Rabu, 27 November 2013

ACM Bagian I: ACM, dan Rasa Ingin Tahu Saya


ACM, banyak orang yang sudah tahu bahwa ACM merupakan kependekan dari “Aku Cepat Membaca”. Rasa penasaran menggelitik diri saya mengingat saya sendiri pernah melewati masa dimana saya mesti belajar membaca. Apa yang istimewa dengan ACM? Toh dulu, saya mampu membaca dan menulis berangkat dari rumah dengan ketelatenan ibu saya, bukan hasil metode tertentu atau hasil bimbingan di sekolah.
Rasa penasaran itu jugalah yang membuat saya mencari grup ACM di dalam media jejaring sosial facebook. Setelah masuk di dalam grup tersebut, saya mulai membaca- baca dokumen yang saya kira berkaitan dengan “Apa Itu ACM?”. Sejujurnya, dokumen- dokumen tersebut tidak menjelaskan apa pun bagi diri saya. Rasa penasaran saya tetap tidak terbayar mengenai “Apa Itu ACM?”. Rasa penasaran saya sedikit terobati manakala masuk sebuah kiriman tertanggal 26 oktober dari salah satu anggota grup yang mana menawarkan bedah ACM dalam bentuk file yang akan di kirim pada email masing- masing anggota grup yang berminat. Pada hari itu juga, saya langsung menyerahkan email dan nomor telepon saya sebagai prasyarat pengiriman file. Ternyata, begitu banyak orang yang menaruh rasa ingin tahu tinggi terhadap ACM, hal itu terlihat ketika saya menyerahkan nama dan nomor telepon sebagai prasyarat, saya merupakan orang ke lima puluh sekian pada hari tersebut.

 BERSAMBUNG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACM Bagian III: METODE ACM SANGAT EFEKTIF UNTUK PROGRAM PERCEPATAN PENUNTASAN BUTA AKSARA

Pendidikan merupakan sarana terpenting untuk mewujudkan kemajuan bangsa dan negara. Dengan pendidikan yang bermutu, akan tercipta sumber da...